Lee Dong Wook Manusia Atau Vampir

20 comments
Daftar Isi [Tampil]
                                                          Lee Dong Wook manusia atau vampir 
                  
Lee Dong Wook merupakan aktor korea yang memiliki paras menawan. Garis wajahnya yang membuat penggemarnya tidak habis pikir. Apakah dia manusia atau vampir? Ditambah ia pernah memerankan peran sebagai manusia abadi.

Aku mulai menyukai karakter aktingnya Lee dalam drama Goblin. Aku mulai menyadari ada aktor yang ganteng, lucu dan keren dalam berakting. Sebenarnya aku pernah menonton Hotel King. Tapi aku lebih suka alur ceritanya bukan pemerannya. Saat di Goblin baru menyadari orangnya.

Lee Dong Wook yang baru-baru ini berulang tahun debut artinya pada tanggal 05 November telah menjadi tranding topik dipencarian. Di kutip dari laman wikipedia ia lahir pada tanggal 06 November 1981. Sekarang sudah berumur 38 tahun, tapi paras masih awet muda.

Peran Lee Dong Wook yang Pernah Aku Tonton


Drama Hotel King


Drama Korea Hotel King

Drama yang tayang pada tahun 2014 menceritakan tentang Dong Wook menjadi menejer muda sukses di hotel bernama Ciel. Di sini ia beradu akting dengan Lee Da Hae. Pasangan ini terkenal dengan Lee Couple. Karakter yang diperankan dingin, keras dan misterius. Inilah daya tariknya mengapa aku mau menonton dramanya.

Lee di sini benar-benar membuatku halu. Bisa kerja di hotel dengan segudang tantangan yang tak terduganya. Aku tak bisa menceritkan lebih kisahnya. Karena sudah lama sekali aku nontonnya.

Goblin


Drakor Goblin

Drama kedua yang aku tonton setelah sekian lamanya. Karena aku tidak begitu ngefans sama Lee. Jadi tidak begitu aktif memperbarui info tentangnya. Drama fantasi yang aku suka alur ceritanya.

Drama yang tayang akhir tahun 2016, berkisah tentang perjalanan Goblin untuk menemukan cinta pertamanya. Seperti keyakinan orang Korea. Mereka percaya akan adanya reikarnasi. Di sini Dong Wook beradu akting dengan Gong Yo sebagai Goblin dan Yok Sung Jae sebagai Yoo Doek Hwa.

Ketiga tokoh inilah yang selalu aku tunggu-tunggu aktingnya. Chemistry ketiganyalah yang memikatku untuk menontonya. Meski Dong Wook berperan menjadi malaikat pencabut nyawa, tapi karakternya aku suka. Kekompakan akting mereka yang membuat penonton tertawa. Banyak momen yang menjadikannya semakin terkenal.

Kisah cintanya pada Yoo In Na sebagai Kim Sun. Kisah cintanya yang menyedihkan. Bikin greget hubungan tarik ulur mereka. Mereka saling mencintai tapi tidak bisa bersama. Menyedihkan bukan? Ada kecewa dibagian ini mengapa mereka tak bisa bersatu.

Touch Your Heart


Drama koea Touch Your Heart

Ini dia jawaban untuk penggemar Wang Yeo dan Kim Sun agar bersatu. Drama romantis komedi menurutku. Bercerita tentang seorang artis yang menyamar menjadi pengacara untuk mendalami karakter dramanya. Dong Wook yang berperan sebagai Jung Rok.

Dalam drama ini memberikan kelegaan bagi pasangan Wang Yeo dan Kim Sun. Kekocakan Jin Shim si artis yang tidak mau sampai ketahuan penyamarannya. Kekesalan pada Jung Rok yang dingin sekali padanya.

Drama yang membuat senyum-senyum sendiri bagaimana Jung Rok ketika mulai menyukai Jin Shim. Kamu akan melihat kegemasan Lee Dong Wook. Bikin melting pastinya. Buat halu tambah nggak kesampaian untuk memilikinya.

Drama ini tayang pada tahun 2019.

Tale Of The Nine Tailed


Drama Korea The of Gumiho

Menjelang akhir tahun 2020 akhirnya Lee comeback untuk drama terbarunya. Sekaligus comebacknya pada genre fantasi. Pernah baca pada wawancaranya katanya ia kembali hampir empat tahun setelah drama fantasinya. Agar penonton tidak mengkaitkan karakter sebelumnya.

Aku pun merasakannya ketika menonton drama ini, hilang sudah karakternya sebagai Grim Reaper. Dalam karakter drama ini adalah menjadi roh gunung yang sedang tinggal di kota. Sejak kejadian meninggalnya kekasih hatinya A Heum. Ia pergi mengelana menunggu reikarnasinya. Sampai seribu tahun baru bisa berjumpa dengan kekasihnya.

Setelah ia meninggalkan gunung yang dijaganya menjadi rubah berekor sembilan. Ia pun bisa membaur dengan manusia pada umumnya. Tapi perjalanan kehidupannya mengharuskan untuk bertugas menjadi pengusir rubah-rubah yang harus kembali ke asalnya. Di karenakan dia melanggar aturan dewa.

Hubungan kakak adik yang membuat kesal, senang dan juga sedih. Chemistrynya mengena banget menurukku. Kim Bum memerankan adik Le Yoen –rubah sembilan ekor-. Cara kasih sayang mereka yang membuat bingung aku sebagai penontonnya. Saling sayang tapi juga menyerang.

Itulah empat drama yang pernah dan sedang aku tonton. Paling seru memang dia di drama fantasi dengan chemistry lawan main laki-lakinya. Kenapa selalu cocok saja. Dari ia bertiga dengan Gong Yoo dan Sung Jae. Dari drama fantasi inilah banyak orang menganggap bahwa Dong Wook adalah manusia abadi sesungguhnya terutama warna kulitnya yang putih berbeda dengan orang Korea.

Alasan Lee Dong Wook Dijuluki Vampir


Dari acara reality show yang dipandunya Because I Want to Talk atau Wook Talk melakukan tes DNA. Ia bertemu dengan Prof. Yoo Sung Ho. Dijelaskan bahwa ia memiliki gen langka yang ada di Korea.

Seperti sudah aku jelaskan di atas, bahwa warna kulit putihnya tidak umum untuk warga Korea. Katanya ia memiliki 1% gen Siberia. Hal ini membuat Wook tertawa dan tidak percaya. Tapi Wook tetap menjelaskan bahwa ia adalah orang asli Korea. Bukan keturunan.

Tidak hanya gennya saja yang dilakukan tes. Tapi Prof Yoo menguji fisik Wook. Hasilnya kekuatan fisiknya tujuh tahun dari umur sesunggunya yaitu 32 th. Jadi kalau dikurangi tujuh berarti kekuatan fisiknya masih di umur 25 th. Masih muda sekali, ya.

Inilah ceritaku mengenal Lee Dong Wook sebagai aktor Korea yang tidak hanya perparas menawan tapi mempunyai akting yang berkualitas. Sampai ia memenangkan berbagai penghargaan. Menurutku peran yang diambil olehnya selalu memberikan kesan mendalam bagi penontonnya.

Sumber 
https://www.kanal247.com/media/konten/0000046362.html
www.wikipedia.org

Related Posts

20 comments

  1. Ya Allah ternyata dia udah otw jadi embah-embah /plok XDD tapi wajahnya awet muda sekali, seawet keruwetan di negeri ini xD

    kalau orang terkenal mah gitu ya ditelusur sampai warna kulit yg ngga umum, pdhal aku lihat dia di drakor mah sama aja kayak yg lain XDDD

    ReplyDelete
  2. Wkwkkwkw
    Udah kalau nggak suka bilang aja 🤣🤣

    ReplyDelete
  3. Grim Reaper kesayanganku ini. Keliatan culun banget kalo ketemu sama Sunny. Wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget...
      Apalagi pas bingung kasih nama dirinya. 🤣🤣

      Delete
  4. Aku langsung otewe ke sini ketika ada kaitan Lee Dong Wok.. . Aku lebih suka karakternya di the tale of nine teiled nomo, nomo cua 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa ampun fans drakor gumihonya nih...
      Aku pun menanti setiap Kamis dan jumat di indo

      Delete
    2. Aku nonton di Drakor.id mbak 🙈😁

      Delete
  5. Jadi tahu sedikit tentang drama Korea... Cupu bgt soal ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awas keracunan kalau nonton drakor, bakal halu sendiri 😂🤣

      Delete
  6. Doi siapa? :( Kok aku nggak kenal yaa

    ReplyDelete
  7. Chemistry-nya ama Pak De Gong Yoo ga lekang oleh waktu. Cocok banget mereka. Ga di drama, ga dikehidupan nyata kelakuannya mirip anak SD, iseng banget

    ReplyDelete
  8. Setelah sekian lama gak nonton drakor, tale of the nine tiled sama start up jadi drama yang akhirnya ku tonton lagi >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru soalnya,,
      apalagi persaudaraan gumihonya hehe

      Delete
  9. Aku sukanya pas dia main my girl, jaman duluuu bgt... Hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu juga salah satu drama yang ngehits pada jamannya.

      Delete
  10. aku pertama tau lee dong wook dari drama my girl di indosiar dulu hahahaha. habis itu kayanya langsung lompat ke drama goblin 🙈

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu mantengin indosiar karena drakor. Hehehe

      Delete

Post a Comment